Label

Selasa, 11 Juni 2019

PICODI "Situs Pencari Diskon"

Picodi?
Ada yang tahu situs Picodi
Oke yang belum paham atau barangkali belum tahu sama sekali tentang situs picodi. Saya akan sedikit kupas buat teman teman.

Dunia belanja online sekarang benar- benar sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Situs belanja online yang semakin banyak. Ada Lazada, ada tokopedia, ada bli bli dan lain lain. Kemudahan dalam berbelanja online diera sekarang tentu semakin memanjakan bagi para konsumen. Perang Harga, perang diskon tentu akan menjadi persaingan yang sangat ketat diera sekarang. Dari mulai diskon, bebas ongkir tentu sangat disambut baik dan antusias bagi para konsumen yang semakain banyak melakukan belanja secara  online.

Diskon..
Siapa sih yang tidak suka diskon belanja alias potongan harga. Bagi kaum hawa ini merupakan godaan berat hehehhe. Salah satu keuntungan konsumen dengan banyak nya situs belanja online tentu semakin memudahkan dan banyak pilihan untuk mencari diskon dan membandingkannya lalu mencari diskon yang paling besar.

Picodi Hadir sangat membantu sekali bagi para konsumen dalam hal mencari informasi potongan harga atau diskon.Salah satu keuntungan sebuah situs belanja online jika sering memberikan diskon secara reguler sehingga membuat semakin setia para pelanggannya.
Penggunaan kupon diskon sekarang makain diminati karena lumayan untuk potongan harga.
Intinya PICODI adalah situs dimana Anda bisa mencari informasi tentang kupon Diskon dan penawaran menarik dari global merchant yang terkenal seperti LAZADA misalnya. Kalau lokal misalnya TIKET.com.

Picodi hadir mempermudah bagi user dalam urusan belanja online untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik berupa kupon diskon. Tentu hal ioni juga menguntungkan pihak merchant, karena bisa menaikan volume penjualan.

Picodi merupakan perusahaan teknologi asal Polandia, awalnya situs ini berbahasa inggris setelah melokalisasi ke beberapa negara termasuk indonesia. Karena potensi nya sangan bagus sekali di Indonesia. Picodi sudah hadir lebih dari 26 negara. Dan terbukti sukses untuk meningkatkan volume penjualan bagi para partner e commerse.

Jadi simplenya kalau teman teman ingin belanja online bisa mencari penawaran harga yang menarik dengan diskon yang bagus, yaitu kunjungi situs PICODI. lebih cepat dalam membandingkan penawaran yang di berikan oleh merchant baik lokal maupun luar.

Selamat berbelanja dan menikmati kupon diskon yang terbaik agar lebih hemat.
Semoga tulisan ini bermanfaat.


0 Comments: