Label

Senin, 14 November 2016

Negative Feedback

Negative feedback ,apa sih ? Feed Back simpelnya yaa umpan balik ,Nah postingan ini masih ada hubungannya dengan postingan kemarin yaitu faktor penilaian edgerank yang wajib Anda tahu , ini adalah kelanjutanya ,ini saya pisahkan tersendiri karena menurut saya ini penting juga,INGAT bahwa ini sering saya alami dan mungkin Anda juga pernah atau? lebih sering. 

Negatif feedback atau umpan balik negative atau respon negative, gampangannya kalau kita posting ada saja hatter iseng nyinyir ke postingan kita, mulai ngerti yaa...bisa saja feedbacknya berupa komentar negative, memonjokkan ,membully? hehheh.. lalu bagaimana respon kita ? terpancing? jujur saja yaa..saya sendiri kadang terpancing hehehh...bahkan baru tadi pagi juga saya agak kepancing dengan feedback dari teman lama saya, tapi lama-lama saya sadar dan saya kondusif kan.

Sampai sini kalau saya perhatikan sudah mulai ngerti yaa negatif feedback, saya tahu ada sebagian pembaca masih agak bingung. Oke saya PERTEGAS lagi. Begini :

Pernah tidak pada pada suatu saat kita posting sesuatu atau share sesuatu ,baik posting text, gambar, atau tautan,kemudian ada yang berkomentar atau merespon negative...Contoh : feedbacknya/nyiyir,ngebulyy, ada yang nge Hide karena ga suka, dan masih banyak respon yang bersifat negatif .

INGAT : Bahwa tidak semua temen kita yang ada disosial media respon ,interest terhadap postingan kita , ada yang dibelakang ngumpat , ada yang tidak suka, ada yang ngedumel, kalau menurut saya yaa resiko memang, nahh dari sini kita tahu bahwa ,sudah saatnya kita posting yang bersifat positif , karena setidaknya responya positif, buat senang para pembaca postingan kita.INGAT energi positif akan menghasilkan hal positif pula.

Nahh terkait dengan hal ini kira-kira seberapa besar sih pengaruh negatif feedback, dan apasih yang paling besar pengaruhnya. silakan disimak :
  1. HIDE POST : Hide post ini menduduki peringkat 76 % pengaruh nya sangat besar sekali, nah jika postingan kita berisi hal yang tidak menyenangkan , ada saja pembaca yang Hide post, yaa dikarenakan di FB tidak ada fasilitas UNLIKE seperti di YOUTUBE, namun demikian di FB ada fasilitas HIDE POST atau sembunyikan posting (sadis juga), saya sendiri sering jika ada yang posting provokatif, saya hide aja hahahh.
  2. HIDE ALL POST : Hide All post ini pengaruhnya 16 persen ,yaitu dengan menyembunyikan semua post.
  3. RESPON AS SPAM : nah kalau ini sih masih responsif karena pengaruhnya cuma 8 persen namun yaa, postingan kita dianggap sampah ( wadauuuuh)
  4. UNLIKE : Kalau unlike itu respon pengaruhnya cuma 1% yaa karena di FB juga ada respon UNLIKE seperti pada Youtube.Jadi kecil sekali pengarunnya , yaa istilahnya CUEK lah dengan postingan kita.
Nah untuk menghindari itu semua jalan satu-satunya buat postingan yang nyenengin pembaca atau pemirsa heheh.Jangan bikin kesel atau Baper. Demikian tulisan singkat saya semoga manfaat.
Salam Hangat 

Masyogo

0 Comments: