Label

Rabu, 30 November 2016

Gagal Closing ?

Gagal closing woles aja Bro sis...Kok woles? kan saya harus kejar target hari ini .... Ohh gitu.Ya sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi kalo di PHPin doang teryata tidak jadi beli gimana dong ? woles aja .hahhahah. Jawaban nya woles terus hahhah. Oke serius yaa, jadi begini ini sih pengalaman saya , semoga Anda punya pengalaman yang sama dengan saya.

Disini saya bicara bukan di teknik selling yaa, namun dengan cara langit atau pendekatan secara spiritual. mungkin para pelaku penjual online juga mengalami hal yang sama, seperti saya ,dan saya rasa pengalaman yang sama, kadang nanya-nanya doang, php, sudah deal eh ga jadi, ngilang kayak siluman heheh.

Baper? iya sih kadang manusiawilah.Namun jika kita tawakal dan usaha insyaAlloh ,Alloh akan gantikan.Ini saya Alami dua hari berturut.Simak cerita saya.

Selama dua hari berturut-turut saya alami gagal closing dengan 2 orang , awalnya sih Baper ,tapi sesudah itu saya tetep semangat aja. Interaksi sudah deal sudah jumlah dan pengiriman ehhh..ilang . Tapi memang rejeki alloh yang atuk kita ihktiar saja sudah biar Alloh yang tentukan hasilnya.

Waktu itu saya harusnya sudah closing 4 pack produk , eh karena sesuatu gagal.Tapi saya Rapopo. Saya berpikir wajar aja.Tak disangka tak dinyana ehhh selang 1 jam dapat Japri WA.Ingin beli produk saya jumlahnya sama persis dengan waktu satu jam yang lalu saya gagal. WOOOOW.ternyata Alloh Gantikan dengan jumlah persis dan transaksi tidak bertele-tele langsung deal. Subhanalloh.

Selang satu hari saya alami lagi gagal closing , dengan interaksi yang cukup lama, sudah deal ehhhh dibatalkan' SAKIIIT? ga ah sudah biasa hahahah. saya jalani proses aja.nah selang beberapa jam TUING ehhh ada yang mau beli Tuh dengan jumlah yang sama lagi. WOOOOOW lagi heheheh.Sungguh Alloh yang Maha mengatur Rejeki.Digantikan dengan jumlah yang sama bahkan masih Bonus ada pesanan lain WOOOW.. Subhanalloh. Alloh Maha Pengatur segalanya. Tidak ada yang Mustahil bagi Alloh.

Makanya yuk tetap Istiqomah jalankan Usaha,biar Alloh tentukan hasilnya.Jadi Tips saya :
  1. Gagal Satu : Jika gagal satu orang closing , usaha lagi dengan cara lain , atau sharing dengan teman bagaimana menghadapi hal tersebut.
  2. Jangan Menyesal karena Tidak Closing dengan satu orang, sudah ga usah dikejar-kejar nanti malah pertemanan jadi kurang Nyaman
  3. Perbanyak Sedekah , Usahakan sisihkan  dari keuntungan untuk sedekah , itu saya lakukan setiap saya closing keuntungan saya sisihkan untuk sedekah.
  4. Jangan Lupa Ibadah sholat jangan sampai telat,karena sibuk Online, sholat tepat waktu InshaAlloh rejeki tepat waktu
  5. Jangan Terlalu Emosi : Semangat tetap, Ambisi tetap tapi bukan berarti , emosional ingin closing , luruskan niat, ubah mind set Inshaalloh.
Demikian sekelumit tips dan pengalaman saya semoga bermanfaat.
Salam Hangat
Masyogo



0 Comments: