Label

Sabtu, 15 Oktober 2016

TRIK CANTIK JUALAN ONLINE [ Di Facebook]

Facebook merupakan media sosial yang penggunanya sangat banyak diseluruh dunia banyak diantara mereka adalah pelaku Bisnis online. Bahkan sekarang orang dikenalkan dengan istilah sosialpreuneur.Setiap orang punya pola dan trik sendiri dalam berjualan disosial seetiap orang punya trik sendiri walaupun polanya hampir sama. 

Disini saya akan menuliskan seorang wanita yang sudah sukses menjual produk disosial media facebook bahkan hampir setiaphari closing,ini sangat menarik untuk ditulis. Bahkan para pembeli sudah melakukan repeat order.

Tidak hanya itu para pelanggannya pun banyak yang konsultasi tentang produk dan trik menjualnya ,tentu ini menjadi nilai plus.Nahhh penasaran kan?
Bagaimana sih trik yang diterapkan Mbak Icha  yuk simak yaa..

  1. Publis/Posting hasil capture yang repeat Order : Untuk apa? ini akan menimbulkan trust atau kepercayaan yang lebih dari produk yang kam jual.karena akan memberikan informasi bahwa banyak yang sekali membeli,kemudian melakukan pembelian kembali.Orang akan melihat bahwa memang produknya terbukti dan terpercaya...oke lanjut mbak icha juga memberi trik.
  2. Posting kegiatan Packing atau hasil Packing produk yang akan dikirim . Loh memang ada efeknya ? ada disinilah para calon yang tadinya ragu akan percaya bahwa produknya setiap hari ada yang membeli ,dan setiap hari ada kegiatan pengiriman atau packing barang yang akan dikirim ke pelanggan.
  3. Memberi edukasi Tentang Produk yang kita pasarkan ,berikan penjelasan produk apa saja yang dijual dan selalu berikan informasi yang positif terhadap para calon pembeli.sekali lagi informasi positif.
  4. Lakukan Soft Selling : terlebih dahulu ini penting karena ,orang kalau kita langsung tawarkan barang tentu akan menghindar, ajak sharing seputar produk dan manfaat setelah menggunakan dan keuntungannya, berikan presepsi positive, biarkan orang terlebih dulu menerima dengan pikiran positif, kalau kita memberikan penjelasan positif hasil akan positif. 
  5. Bangun Mindset :Hal yang tak kalah penting adalah membangun mind set kita itu penting ini akan menjadi penentu,karena kalau kita mind setnya gagal ya gagal.Berpikir positif maka hasil positif.itu menjadi jurus ampuh mbak Icha. Dan yang sering di ungkap dengan istilah dongkrak Omset dengan Mind set.
Nah itu beberapa trik cantik dari mbak Icha ,yang bisa kamu praktekin ,semoga closing ,karena kalo ga closing kepala pening :) 

Semoga Bermanfaat

   










          Icha Fatir
 ( Produk Jualan JAFRA)


0 Comments: